Bagi Anda yang sudah sering bermain League of Legend tentunya tidak akan kesusahan memilih hero ketika bermain seri Wild Rift.

Akan tetapi bagi yang masih pemula ketika bermain game MOBA, tentu butuh adaptasi untuk memainkan permainan ini. Selain wajib membaca panduan tentang memainkan hero dengan benar, Anda juga perlu tahu hero League of Legends apa saja yang cocok untuk pemula.

Pilihan Hero Terbaik di Wild Rift Untuk Pemula

Untuk Anda yang masih pemula, direkomendasikan untuk memilih hero yang gaya bermainnya sederhana. Dengan begitu, pemain pemula tidak akan merasa kesusahan ketika pertama kali memainkannya.

Baca juga:
Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi di Mobile Legends

Hal berbeda terjadi apabila pemain pemula memilih hero yang mempunyai mekanisme rumit, tentunya para pemula akan merasa kesulitan memainkannya.

Di artikel ini saya akan merekomendasikan 8 Hero League Of Legends: Wild Rift yang cocok dimainkan untuk Anda yang masih pemula di dalam game ini.

1. Master Yi

Master Yi bisa dibilang merupakan hero yang paling mudah dimainkan pada seri Wild Rift ini. Ia dapat memainkan peran penting untuk mendominasi bagian mid lane. Master Yi juga memiliki kemampuan membunuh yang hebat, ia bisa menghabisi seluruh tim musuh sendirian.

Dengan skill ultimate yang akan meningkatkan kecepatan dan serangan, Master Yi menjadi ancaman menakutkan di dalam League of Legend: Wild Rift.

2. Lux

Lux menjadi pilihan terbaik bagi para pemula yang ingin memainkan hero mage atau support. Lux memiliki skill aktif dengan damage magic yang sangat besar, sehingga membuat pemula bisa berbuat banyak dalam permainan.

Skill ultimate Lux sangat mengerikan dan dapat menguras darah seluruh tim musuh dalam satu kali serangan. Oleh sebab itu, Lux menjadi damage dealer yang menakutkan di setiap permainan.

3. Braum

Braum merupakan salah satu hero yang menjadi tanker di dalam League of Legends. Selain memiliki pertahanan yang alot, Braum juga dapat menghasilkan damage lumayan besar. Skill bertahan milik Braum dapat menahan berbagai serangan jarak jauh.

Selain itu, Skill ultimate-nya jika Anda maksimalkan dapat membuat seluruh tim lawan terbunuh. Dengan skill ultimatenya, braum akan membuat musuh di sekitarnya terbang ke udara sehingga rekan setimnya bisa menyerang musuh yang terbang tersebut hingga mati.

4. Garen

Jika Braum merupakan tanker yang berfungsi sebagai support di dalam permainan, Garen merupakan tanker yang bisa membunuh hero lawan. Hal itu sebab selain memiliki pertahanan yang alot, damage yang dihasilkan oleh Garen lumayan besar.

Baca juga:
Ini Dia Build Karrie Tersakit di Mobile Legends

Skill ultimate milik garen akan melemparkan pedang ke musuh dan menghasilkan damage yang bisa langsung membunuh lawannya.

Skill silencing-nya juga sangat menakutkan, karena akan membuat musuh tidak bisa menggunakan skill selama beberapa detik.

5. Xin Zhao

Xi Zhao merupakan salah satu hero favorit di dalam game League of Legends: Wild Rift. Ia memiliki banyak kemampuan yang membuat para player menyukainya, termasuk para pemula.

Xin Zhao dapat bertarung secara frontal ataupun mengelilingi peta dan menyerang musuh secara diam-diam. Dengan skill ultimate, Xin Zhao dapat membuat seluruh anggota tim musuh berpindah ke lokasi sesuai keinginan.

6. Annie

Annie merupakan salah satu hero yang mudah dimainkan, sehingga cocok untuk para pemula di League of Legends: Wild Rift. Hero ini termasuk ke dalam class Mage yang memiliki damage yang sangat besar.

Annie memiliki skill ultimate yang memanggil beruang raksasa yang akan menghabisi lawan-lawannya yang ada di depannya.

Dengan damage yang besar, Annie sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin langsung menyerang dari awal permainan.

7. Ashe

Ashe merupakan salah satu hero gratis yang bisa kita dapatkan ketika baru mencoba memainkan Wild Rift. Hal itu bukannya tanpa alasan, Ashe memiliki serangan yang sangat baik dan mudah untuk digunakan.

Dengan skill ultimate yang dimilikinya, Ashe memiliki ruang lingkup serangan ke seluruh peta. Hebatnya lagi, hero ini dapat mengendalikan arah dan pergerakan panahnya tersebut sehingga akan membuat lawan kerepotan.

8. Nasus

Nasus merupakan hero yang paling recommended untuk pemula yang baru memainkan League of Legends: Wild Rift. Hal itu sebab ia merupakan hero dengan kemampuan komplit, pertahanannya bagus dan serangannya cukup besar.

Para pemula yang memainkan Nasus bisa membuat repot lawan-lawannya yang sudah lebih berpengalaman. Berbekal skill ultimate kepunyaan Nasus, ia mampu memberikan damage pada musuh dan meningkatkan semua status dan armor.

Itulah 8 rekomendasi hero League of Legends: Wild Rift yang cocok Anda gunakan. Dengan memainkan hero yang sederhana tersebut, para pemula bisa berbuat banyak dalam permainan dan tidak menjadi beban.

Mohon maaf fitur komentar kami tutup sementara.