Layla dianggap sebagai salah satu hero Marksman tersakit di Mobile Legends, apalagi jika build yang dilakukan benar. Ia memiliki banyak keunikan dibandingkan dengan hero lain yang ada di game MOBA satu ini.

Layla menjadi hero yang memiliki jangkauan serangan basic attack paling jauh. Dengan jauhnya jarak serangan Layla, membuatnya dapat menghancurkan turret pada early game tanpa bantuan Minion.

Oleh karena itu, kita akan dengan mudah bertemu dengan Layla di dalam permainan, baik sebagai lawan ataupun kawan. Pada update terbaru, Layla mendapatkan revamp yang sangat besar sehingga membuatnya semakin banyak digunakan para player.

Apakah Anda termasuk orang yang suka menggunakan Layla juga?

Build Tersakit Layla

Bagi Anda yang sedang mencari build tersakit Layla di season ini, saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda tersebut. Build ini dibuat dari saran para pemain veteran dan profesional di Mobile Legends, sehingga kita tidak akan salah ketika mengikutinya.

Baca juga:
Rekomendasi Hero League Of Legends: Wild Rift Untuk Pemula

Dengan menggunakan build Layla berikut ini, Anda akan mampu membuatnya overpowered sehingga mampu meng-carry tim Anda. Untuk membuat build tersakit Layla ini, cuma perlu membeli beberapa item berikut ini.

1. Demon Hunter Sword

Item pertama yang dibutuhkan Layla adalah Demon Hunter Sword dan dengannya Anda akan dengan mudah bisa membunuh hero lawan, termasuk tanker.

Item ini akan membuat tanker terasa lembek karena skill pasif, tentu akan membuat Layla bisa mendominasi permainan. Selain itu, Demon Hunter Sword juga akan memberikan physical lifesteal yang akan membuat Layla menjadi lebih sulit dibunuh.

Akibat survival rate yang tinggi, tentu level dan gold Anda bisa semakin terdapat di dalam permainan. Item item ini harganya cukup mahal, yaitu 2180 gold. Sebaiknya Anda membelinya sebagai item kedua, setelah memakai item untuk menambah kecepatan gerak.

Demon Hunter Sword membuat hero Anda mendapatkan tambahan 35 physical attack dan juga 25% attack speed. Bukan cuma itu saja, Anda akan mendapatkan skill pasif yang membuat basic attack memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan.

Hal inilah yang membuat item ini sebagai salah satu yang wajib dibeli untuk memburu para tanker yang memiliki HP dalam jumlah besar.

2. Swift Boots

Swift Boots merupakan item movement yang wajib untuk dibeli pertama kali ketika memulai permainan. Hal ini dikarenakan peran kecepatan gerak ini sangat vital di dalam Mobile Legends.

Selain memberikan tambahan kecepatan gerak sebanyak 40, Swift Boots juga akan memberikan tambahan attack speed sebesar 15%.

Hal itulah yang menjadikan item ini begitu penting bagi Layla, untungnya harga item ini cukup murah. Anda bisa membeli Swift Boots selama permainan, dengan harga 710 gold saja.

3. Windtalker

Item selanjutnya yang perlu di beli untuk membuat build tersakit Layla adalah Windtalker. Item ini merupakan salah satu item yang paling sering para pemain beli, khususnya oleh pemain hero Marksman.

Item ini memang tidak memberikan tambahan damage pada hero, tetapi ada tambahan attack speed yang cukup tinggi sehingga membuat serangan hero Anda menjadi lebih mematikan. Ketika hero memanfaatkan Windtalker, Layla akan mampu melakukan serangan bertubu-tubi dalam waktu singkat.

Baca juga:
Ini Dia Build Karrie Tersakit di Mobile Legends

Anda bisa mendapatkan Windtalker selama permainan dengan membayar 1870 gold. Dengan memakai item ini, Layla akan mendapatkan tambahan 405 attack speed, 20 movement speed dan juga 10% critical chance.

Terdapat pula pasif skill yang sangat berguna, yaitu setiap tiga hingga lima detik, basic attack akan mengenai tiga lawan sekaligus dan terjadi peningkatan attack speed sebanyak 5%.

4. Berserker’s Fury

Setelah Anda membeli Windtalker, Anda perlu membeli Berserker’s Fury untuk melengkapi build tersakit Layla Anda. Item ini akan membuat pasif skill dari Windtalker menjadi semakin maksimal, kombinasi keduanya terasa begitu sempurna.

Selain menambah physical damage, Berserker’s Fury akan menambahkan critical chance yang cukup besar. Dengan kombinasi critical dan attack speed, Layla mampu menghasilkan damage mematikan.

Anda bisa mendapatkan Berserker’s Fury untuk dipakaikan di Layla dengan membelinya seharga 2350 gold. Item ini akan membuat Layla mendapatkan tambahan physical attack sebanyak 65 dan meningkatkan critical chance 25%.

Selain itu critical damage yang dihasilkan Layla akan meningkat sebanyak 40%. Tidak cuma itu saja, terdapat skill pasif yang membuat critical hit akan membuat physical attack hero meningkat sebesar 5% selama 2 detik.

5. Malefic Roar

Item kelima yang perlu Anda beli untuk membuat build tersakit Layla adalah Malefic Roar. Ini merupakan item attack yang sangat berguna ketika melawan hero yang memiliki durabilitas tinggi seperti tanker. Hero dengan durabilitas tinggi tersebut akan menjadi lemah dan mudah dibunuh ketika Layla memakai item ini.

Hal tersebut karena selain memberikan 60 physical attack, Malefic roar juga memberikan tambahan 40% physical penetration. Hebatnya lagi, item ini memberikan skill pasif unik yang membuat basic attack akan mengabaikan 20% dari defense turret.

Tentunya ini akan memudahkan ketika ingin menghancurkan turret milik team lawan. Untuk mendapatkan item ini, Anda bisa membelinya seharga 2060 gold selama permainan.

6. Rose Gold Meteor

Item terakhir yang perlu Anda beli untuk build tersakit Layla adalah Rose Gold Meteor. Ini merupakan item yang multifungsi karena selain memperkuat attack juga akan memperkuat defense dari hero.

Setelah memakai Rose Gold Meteor, Layla akan mendapatkan shield apabila HP berada di bawah 30%. Lebih dari itu, item ini akan memberikan tambahan physical attack dan physical lifesteal. Item multifungsi ini dapat Anda beli selama permainan dengan harga cukup mahal, yaitu 2120 gold.

Dengan memakai Rose Gold Meteor, hero akan mendapatkan tambahan 60 physical attack, 30 magical defense dan 5% physical lifesteal.

Selain itu, item ini juga memiliki sebuah skill pasif. Hero akan mengeluarkan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage selama tiga detik. Shield akan aktif ketika HP hero berada di bawah 30%, dengan shield ini maka durabilitas Layla semakin tinggi.

Itulah build tersakit yang bisa Anda buat dengan menggunakan hero Layla di Mobile Legends season ini. Dengan menggunakan build tersebut pasti bisa menguasai jalannya permainan dan membuat teman Anda menjadi pemenang.

Mohon maaf fitur komentar kami tutup sementara.