Karrie merupakan salah satu hero Marksman dengan damage tersakit di Mobile Legends. Dengan kemampuannya yang mematikan tersebut, membuat Karrie sangat populer digunakan dalam permainan.

Karrie menjadi momok yang menakutkan di dalam game Mobile Legends, apalagi saat ia menggunakan build tersakit di bawah ini. Tentu akan membuat para tanker dan fighter menjadi lari tunggang langgan ketika bertemu dengannya.

Build Tersakit Karrie di Mobile Legends 2021

Karrie memang merupakan hero yang sangat mematikan, ia memiliki skill yang membuatnya memberikan true damage terhadap lawannya.

Hal itu dikarenakan skill pasif Karrie, yaitu Lightwheel Mark akan membuat setiap serangan kelimanya menjadi true damage. Untuk membuat Karrie semakin mematikan, Anda perlu membeli beberapa item ini di permainan.

Baca juga:
Ini Dia 7 Game Horror di Android Paling Seram

1. Swift Boots

Item pertama yang perlu Anda beli ketika memainkan Karrie adalah Swift Boots. Fungsi item ini adalah menaikkan kecepatan gerak,yang wajib banget dipakai oleh seorang hero Marksman.

Dengan kecepatan gerak yang bertambah ini tentunya Karrie menjadi lebih sulit ketika ditarget oleh fighter lawan. Selain menambah kecepatan gerak, Swift Boots juga akan membuat attack speed Karrie meningkat sebesar 15 persen.

Tentunya dengan peningkatan kecepatan serangan akan membuat semakin banyak damage yang masuk kepada lawan. Swift Boots yang dibutuhkan Karrie ini memiliki harga jual yang murah, yaitu 690 gold.

2. Raptor Machete

Item kedua yang perlu Anda beli untuk build tersakit Karrie adalah Raptor Machete. Item ini sangat berguna ketika awal permainan, karena akan memudahkan hero Karrie ketika melakukan juggling.

Ketika berhasil melakukan juggling dengan cepat, Karrie akan mendapatkan gold dan experience dalam jumlah banyak. Semakin cepat kedua hal tersebut didapatkan, tentunya semakin besar damage yang dimilikinya. Raptor Machete termasuk item yang tidak terlalu mahal, harganya 1650 gold di dalam permainan.

Baca juga:
Ini Rekomendasi Build Tersakit Layla di Mobile Legends

Raptor Machete akan membuat Karrie mendapatkan tambahan 30 physical attack dan 15 physical penetration. Item ini juga memberikan skill pasif yaitu basic attack akan mengurangi physical defense target sebanyak 10 selama 10 detik dan mengurangi kecepatan gerak sebesar 30% selama 1,5 detik.

Tidak hanya itu saja, Raptor Machete akan memberikan tambahan 50% damage ketika hero adna menyerang monster jungle.

3. Endless Battle

Item ketiga untuk build tersakit Karrie adalah Endless Battle yang akan membuat damage hero Anda semakin menakutkan.

Item ini memiliki skill yang membuat basic attack menjadi true damage, dengan demikian serangan Karrie akan menembus armor para tanker. Endless battle dapat Anda beli di dalam permainan Mobile Legends dengan harga 2470 gold.

Endless Battle akan memberikan 65 physical attack, 5 mana regen, 250 HP, 10% cooldown reduction, 5% tambahan kecepatan gerak dan 10% physical lifesteal.

Selain itu, item ini akan memberikan satu skill pasif, yaitu tiga detik setelah menggunakan skill maka basic attack akan memberikan damage sebesar 60% dari total physical attack hero.

4. Golden Staff

Golden Staff merupakan item attack yang perlu Anda beli karena akan meningkatkan attack speed dan physical attack dari hero anda. Meningkatkan attack speed sangat penting bagi Karrie, karena membuatnya akan lebih sering mengeluarkan skill pasif yang memberikan true damage.

Tentunya itu akan membuat hero yang Anda mainkan semakin overpowered, sehingga dapat menguasai jalannya permainan. Untuk mendapatkan Golden Staff ini, Anda perlu membeli seharga 2100 gold.

Golden Staff merupakan item yang akan memberikan tambahan 65 physical attack dan 30% attack speed kepada hero yang memakainya.

Selain itu terdapat satu skill pasif yang akan mengkonversikan critical chance menjadi tambahan attack speed. Dengan skill pasif ini serangan yang dimiliki Karrie akan semakin cepat dan menakutkan.

5. Blade of Despair

Item kelima yang perlu Anda beli untuk build tersakit Karrie adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan damage yang sangat besar, ia merupakan item attack yang paling tinggi di Mobile Legends.

Dengan Blade of Despair Anda akan bisa membunuh hero tank musuh dengan sangat cepat. Sayang harga Blade of Despair yang berharga 3.010 gold tergolong sangat mahal. Anda perlu memperkaya diri dulu dengan melakukan farming dan membunuh hero lawan sebelum bisa membeli item ini.

Dengan memakai Blade of Despair, Karrie akan mendapatkan tambahan 160 physical attack dan 5% kecepatan gerak. Selain itu anda akan mendapatkan tambahan 25% physical attack lagi ketika HP target berada di bawah 50%.

Kombinasi Blade of Despair dan Karrie memang menjadi momok yang sangat menakutkan ketika late game.

6. Thunder Belt

Item terakhir yang perlu Anda beli ketika memainkan Karrie adalah Thunder Belt, ini merupakan item yang meningkatkan pertahanan sekaligus serangan.

Dengan Thunder Belt,Karrie menjadi lebih sulit untuk dibunuh sehingga lebih banyak damage yang bisa dihasilkan kepada musuh-musuhnya. Thunder Belt dapat Anda beli di dalam permainan dengan harga 2.290 gold dan sebaiknya Anda membelinya terakhir kali.

Dengan memakai Thunder Belt, Karrie akan mendapatkan tambahan 800 HP, 6 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense.

Item ini juga memberikan sebuah skill pasif,yaitu setelah dalam tiga detik setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan true damage sebesar 2% dari maksimal Hp target sekaligus memberikan efek slow selama 1,5 detik.

Nah itulah item yang perlu Anda beli untuk membuat build tersakit hero Karrie dalam permainan Mobile Legends. Dengan mengikuti build di atas, dijamin bisa dengan mudah membunuh hero-hero lawan anda.

Mohon maaf fitur komentar kami tutup sementara.